Wednesday, April 11, 2018

Tahun Baru, Hidup Baru, Kesibukan Baru

Haloo......

Sepertinya sudah berdebu sekali Red Momiji ini. Sampai-sampai si pemilik MyST ini sudah malas untuk mengingatkanku menulis di laman yang dia buat ini. Hehe maafkan ya...

Readers yang budiman dan tidak julid, saya ingin berbagi kesenangan yang saya terima sejak hari Valentine 2018. Tepatnya di hari itu, 2 kebahagiaan terbesar saya terjadi. Pagi hari, saya mendapat email mengenai penerimaan di tempat saya bekerja full time ini, dan sore harinya, dosen pembimbing saya diganti. Kenapa dosen pembimbing saya diganti? Nanti akan saya ceritakan ketika bertemu langsung saja. Biar readers ga jadi julid hehehe.

Maka dari itu, tepat 4 April, saya resmi menyandang status Working Visa. Dan kemudian, mulai tanggal itu pula kesibukan saya bertambah. 9 ke 9 bekerja, pulang mengerjakan data penelitian baru, 4 am - 9 am persiapan masak bekal dll. Sungguh menjadi seorang yang sudah bekerja itu melelahkan sekali. Dan, saya jadi bertepuk tangan luar biasa untuk ibu2 bekerja di Jepang ini. Bayangkan saja, mereka sudah bekerja, kemudian masih merawat anak2nya di rumah, masih melayani suaminya. Dan semua itu dilakukan tanpa pembantu. Bagaimana tidak luar biasanya mereka??

Anyway, nanti kalau sabtu-minggu, saya usahakan untuk menulis update. Ditunggu yaa....

Salam dari yang sedang merindukan masa full kuliah,

Ai


Neither Queen nor Princess. I'm just a Luminous Angel. Too much, huh?? Nah! That's my name, Luminous Angel or let say in my language, Diana Hapsari :)

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon