Sunday, October 27, 2019

Larangan Tidur menjelang Maghrib

Halo readers, sudah lama sekali saya tidak menulis di blog sendiri ya. Kali ini, saya ingin membagikan cerita mengenai pengalaman saya tidur menjelang maghrib. 


Jaman dulu, orang tua selalu melarang untuk tidur ketika menjelang maghrib. Alasannya macam-macam. Karena setan lah, ini lah itu lah. Hingga suatu hari, adek saya sendiri tertidur menjelang maghrib, lalu ketika dia bangun, dia tiba-tiba mandi dan memakai seragam sekolah. Padahal saat itu adalah jam 7 malam.

Lain halnya dengan saya. 

Kemarin, saya harus melakukan lembur kerja karena di sekolah tempat saya bekerja dilangsungkan acara Halloween Party. Karena kami sekolah gabungan dan mempunyai sekolah di 2 kota yang berbeda, maka kami melakukan acara di dua temat tersebut. Pagi di dalam kota, siang di luar kota. Kami hanya punya waktu jeda selama 2 jam.

Terbayang kan, bagaimana kami harus membereskan acara, makan siang, lalau pindah ke luar kota, dan mempersiapkan acara lagi.

Kami selesai jam setengah 5 sore, lantas mampir ke warung sushi untuk makan. Kami pulang sekitar pukul 5:20 sore. Begitu pulang, saya langsung merebahkan diri di kasur dengan tanpa membersihkan sisa make up ataupun ganti baju terlebih dahulu. Dan saya tanpa sadar tertidur.

Saya bangun dalam keadaan rumah sudah gelap. Saya bangun ingin membersihkan make up dan melakukan shalat maghrib. Lalu alarm ponsel saya berbunyi. 4:30. Pagi.

Sudah subuh.

Secapek itu kah saya?

Image result for overslept

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon