Monday, August 21, 2023

Diary Aruna: 22 Agustus 2023

 Hari ini, aku mau cerita tentang kejadian hari Minggu kemarin. Aruna, seperti biasa aku bawa main ke tempat main gratis di AEON Mall Tsukuba. Seperti biasa pula dia akan merangkak ke sana ke mari, mengejar anak-anak yang ada di sana karena disangka mereka adalah teman bermainnya. Tapi, kali ini, Aruna tidak lagi merangkak saja, kali ini, dia juga berjalan tertatih. Seperti Groot di episode pertama I am Groot kesukaan Aruna itu.


Biasanya, akan ada kakak-kaka yang gemas dengan Aruna dan mengajaknya main. Tapi kali ini berbeda. Kali ini Aruna bertemu dengan kakak yang judes dan menyebalkan. Aruna padahal hanya sedang berjalan ke arah display TV hanya ingin melihat anak-anak bermain tunyuk-tunyuk screen saja. Tapi Aruna didorong oleh satu kakak berbaju ungu. "Dame" katanya.


Sekali, aku masih bilang "Sumimasen", dua kali, masih ku sabar. Tiga kali, aku naik pitam. Eh cecunguk, anak gue ga salah apa-apa woy!!!!!


Huff!!!


Ternyata begini ya rasanya kesal karena anaknya dijahatin. Se-enggak terima ini. Dan sebagai ibuk yang pendendam, aku tandain muka anak dan ortunya. Lain kali kalau aku ketemu mereka lagi, akan aku balas!!! Hiiiihhhh kesaaaaal!!!


EmoticonEmoticon