Sunday, April 4, 2021

2021: New Life

 Halo readers!!

Sudah lama sekali ya Ai tidak mengurus blog ini. Semua karena negara api merah yang menyerang hehe. Tapi, Ai harus mengakui bahwa tulisan Ai memang lebih banyak dibaca di Quora daripada di blog si 😅

Anyways, mengawali postingan tahun 2021 ini, Ai ingin bercerita banyak hal. Mungkin kedepannya akan kembali banyak menulis ya. 

Untuk sedikit recap dari bulan Januari ke Maret, hidup Ai menjadi sangat roller coaster. Deadline bertumbukan dengan deadline lain. Urusan surat-surat menikah yang ribet. Visa yang belum pasti. Dan sebagainya. Segala macam emosi sudah bertumbukan menjadi satu. Air mata sudah mengering. Bahkan sekarang, Ai nonton Good Doctor ala Yamazaki Kento saja sudah tidak bisa menangis.

Tetapi, semua itu menjadi lega ketika semuanya selesai. 

Bulan ini, Ai mengawali hidup baru. Sebagai seorang pengangguran, peneliti pemula yang bukan mahasiswa, dan juga sebagai seorang istri. Hidup Ai ternyata tidak selamanya buruk. Banyak orang yang masih peduli dan mencintai Ai. Keluarga, teman, dan kolega yang baik adalah rejeki yang patut untuk disyukuri. Meskipun memang uang adalah rejeki di atas rejeki, ya. Tapi ternyata rejeki memang tidak hanya berupa uang. 

Mengakhiri tahun fiskal 2020 dengan status baru

Mari kita songsong masa baru dengan lebih berbahagia. Ai berharap, semoga readers semua menjadi lebih bahagia di tahun yang baru ini. 



EmoticonEmoticon