Sunday, January 5, 2020

Welcoming 2020

Halo readers,

Sudah lama sekali saya tidak menulis di blog saya sendiri. Sungguh, sudah banyak sekali platform menulis tahun 2019 ini. Tak terasa, sudah tahun baru. 2020. Awal dari dekade yang baru.

Saya masih ingat pada awal 2010. Saya masih bersama dengan mas Yoga. Pertengkaran kecil hingga besar kami lalui. Saya jadi kasihan padanya. Sungguh, saya masih seorang anak kecil yang belum mengerti apa itu berpikir menggunakan logika. Tapi saya juga tidak nyaman dengan penggemar mas Yoga yang mulai sering menjelekkan saya dan juga memandang dengan tatapan mata tidak menyenangkans etiap kali saya lewat.

Awal 2020 ini, saya kembali membuka lembaran baru bersama - dia yang tidak perlu disebut namanya -, setelah melalui percakapan dari hati ke hati di penghujung 2019 lalu, saya putuskan untuk mantab bersamanya. Why not? Saya memiliki apa yang saya butuhkan padanya, dan dia memiliki apa yang dia butuhkan pada saya.

Mulai tahun ini, kami memiliki hidup baru. Kebiasaan baru. Dan tujuan baru. Semoga tahun ini menjadi titik balik kehidupan kami yang baru. We are looking forward to facing the next steps of our lives.

Salam,
Ai


EmoticonEmoticon