Thursday, August 1, 2019

Saya Kembali

Halo readers,

Sudah lama sekali saya tidak menjamah Red Momiji ya. Beberapa alasan mengapa saya jarang sekali menulis di sini adalah, karena saya lebih banyak menulis di Quora, dan Wattpad.

Bersyukur sekali, cerita I Fall in the Autumn yang saya mulai di sini, akhirnya sudah tamat. Butuh waktu 7 tahun untuk menamatkannya dan melanjutkan ceritanya. Sahabat saya, Putika, yang memberikan desain pada sampulnya loh.



Berikut untuk tautan cerita tersebut di Wattpad:

I Fall in the Autumn (Wattpad)

Selain itu, saya juga sempat menyelesaikan cerita lain yang berjudul Angsana. Cerita mengenai kegelisahan seorang wanita untuk bisa diterima oleh keluarga baru (calon mertua). Berikut adalah tautannya:

Angsana

Rasanya senang sekali, akhirnya bisa menyelesaikan apa yang sudha saya mulai. Karena biasanya, saya akan kehilangan ide hingga bertahun-tahun. Angsana berhasil saya selesaikan dalam waktu 4 bulan saja.

Terima kasih untuk apresiasi dari readers semua. Kali ini, mungkin saya akan melanjutkan cerita Cinta Kita Terhalang Syahadat. Namun, karena orang yang saya jadikan inspirasi pada saat itu sudah tidak ada lagi, maka sudut pandangnya akan berbeda.

Semoga kali ini bisa selesai dalam waktu lebih cepar dari Angsana ya....meskipun sepertinya susah.


EmoticonEmoticon