Friday, January 12, 2018

Tips: Bagaimana cara PDKT dengan cowok atau cewek Jepang

Hai readers, selamat datang kembali di blog saya. Ijinkan saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018, semoga di tahun yang baru ini, kita senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi segala macam ujian. Amin.

Kali ini, saya akan memberikan tips dan trik tentang bagaimana cara memdapatkan perhatian orang jepang. Setelah beberapa jam yang lalu, saya melemparkan insta story di Instagram saya, karena saya ingin membuat konten YouTube saya. Ternyata, banyak dari teman-teman yang menanyakan hal yang sama, yaitu bagaimana cara bisa mendapatkan cewek / cowok jepang (sebagai pacar). Maka, kebetulan sekali karena saya pun kurang ide untuk menulis apa di awal 2018 ini, saya putuskan untuk berbagi pengalaman saya mendapatkan pasangan orang jepang.

Tips Mendapatkan Perhatian dari Cowok atau Cewek Jepang

Pada dasarnya, PDKT dengan orang jepang itu sama dengan orang Indonesia. Yang membedakan tentu saja adalah masalah bahasa. Mau tidak mau, kita harus menyesuaikan dengan keadaan. Minimal, kita menguasai bahasa Inggris dengan lancar, akan lebih baik lagi apabila kita bisa menguasai bahasa Jepang setingkat conversation level. Gunanya adalah, tentu saja supaya PDKT mu berjalan lancar dan bebas dari kesalahpahaman.

sumber dari sini

Berikut adalah beberapa tips dari pacar saya untuk kalian yang ingin PDKT dengan orang Jepang.

1. Jadi Diri Sendiri

Jadilah dirimu sendiri, jangan berusaha untuk menjadi orang lain, apalagi melebih-lebihkan dirimu sendiri. Orang jepang memang bukanlah orang yang direct dalam hal mengatakan perasaan, tetapi tidak berarti bahwa mereka juga suka dengan kita yang berpura-pura.

Pun dengan hal yang kita sukai atau kita tidak sukai. Jangan sekali-kali berusaha menyukai apa yang dia sukai meskipun sebenarnya kita tidak menyukainya. Misalkan saja, gebetan suka dengan drama korea, jangan memaksakan diri nonton drama korea padahal sukanya sebetulnya dramanya Marvel atau DC Comic. Karena sebetulnya kepribadian kita akan tercermin pada saat kita berbicara langsung dengannya. Dan itu tidak bisa kita tutupi, karena hal itu tercermin secara alami, secara naluriah.

Jika, pait2nya kita sudah menjadi diri sendiri ternyata dia nggak tertarik, jangan menyerah. Cari gebetan lain adalah jalan keluar paling mudah. Bisa jadi, si gebetan tidak cocok dengan kepribadianmu. Tapi, kalau misalkan kamu masih mau mencoba, berikut tips kedua.

2. Beri Perhatian Lebih

Tips kedua adalah, berikan dia perhatian, tapi jangan berharap diperhatikan lebih. Contoh sederhananya adalah, ketika kamu mengucapkan selamat tidur, jangan harap dia akan mengucapkannya balik. Itu saja.

Berikan dia perhatian kecil yang orang lain tidak memperhatikan. Misalnya, ketika dia berganti warna cat kuku, berikan sedikit pujian dengan itu. Orang jepang suka sekali dipuji, apalagi cewek jepang. Meskipun terkesan receh, dan kadang tanggapan mereka malu2, tapi kalau kita rajin memberi pujian dengan tidak berlebih, dia pasti akan menangkap sinyal cinta dari kita juga, koq.

Kalau misalkan trik ini belum berhasil, mari kita coba tips yang ketiga.

3. Obrolan Menarik yang Panjang

Tips ketika saya PDKT adalah mengajak  berbincang dengan berbagai macam topik. Dari situ, dia bisa menilai saya orangnya seperti apa, cara pikirnya bagaimana, sifat saya seperti apa.Disisi lain, dengan cara itu, saya jadi tertarik dengan dia, kepribadiannya, pembawaan dia dan karakternya juga. Lalu, berawal dari chat tersebut, kita jadi banyak sekali topik yang menarik untuk dibicarakan.

Dengan adanya banyak perbincangan yang menarik, maka akan makin bertambah dekatlah kita. Setelah itu, tidak menutup kemungkinan jika kamu bisa mengutarakan perasaanmu kepadanya.

4. Jangan Ngomongin Agama

Tidak disarankan ngomongin soal agama di masa PDKT. Jika kamu memang niat untuk mendapatkan perhatian dari gebetan jepangmu, maka jangan bicarakan soal agama di awal kalian PDKT. Cukup katakan bahwa kamu punya agama. Orang jepang tidak buta soal agama. Sejatinya, mereka menganut agama Budha, meski lebih banyak penganut kepercayaan Shinto, tetapi ada juga yang beragama Kristen maupun Islam.

kecuali kamu memang PDKT dengan orang jepang yang beragama Islam, maka saya tidak menyarankan untuk ngomongin soal agama. Karena, agama merupakan hal yang sensitif. Dan menurut pendapat saya yang masih cethek ilmu agamanya ini, urusan hidayah itu datangnya dari Tuhan. Sepaham apapun mereka mengenai agamamu, tetapi apabila Tuhan belum menyentuh hati mereka, maka tidak akan mungkin mereka akan tertarik mengikutimu.

Nah, untuk yang ini, saya juga belum bisa banyak memberikan tips, karena saat ini saya masih dalam proses bagaimana caranya agar Tuhan memberikan hidayah untuk cuppycake saya. Tetapi yang pasti, orang jepang akan lari apabila di awal PDKT kamu sudah ngomongin soal agama, apalagi ditambah embel2 kalau kamu ingin pasanganmu beragama sama. Percaya deh, mereka mundur duluan atau lari menghindar.

5. Kejutan Kecil

Berikan dia kejutan kecil yang dia tidak akan duga sebelumnya. Seperti misalkan berikan dia masakanmu disaat dia sedang ada deadline. Atau berikan dia coklat kesukaannya tanpa harus ada alasan atau hari istimewa.

Saya yakin 100%, cewek jepang mana yang akan nolak? Dia sudah punya pacar pun pasti akan menoleh padamu.

Nah, itu sekedar tips singkat dari saya. Pada akhirnya, kesuksesan kamu dalam mendapatkan pasangan orang jepang itu tergantung seberapa nyali kamu, dan apakah gebetan jepangmu itu adalah orang yang selama ini kamu doakan atau tidak.

Selamat mencoba dan semoga lekas jadian dengan gebetanmu yaaa...

Bisa dilihat versi youtube nya di SINI LOH

Neither Queen nor Princess. I'm just a Luminous Angel. Too much, huh?? Nah! That's my name, Luminous Angel or let say in my language, Diana Hapsari :)


EmoticonEmoticon